PT. Sumatera Guard Service, Medan – Jajaran PT. Sumatera Guard Service menggelar rapat koordinasi bulanan yang dilaksanakan Sabtu lalu 26 Mei 2018 bertempat di Kantor Pusat PT. Sumatera Guard Service di Jalan Williem Iskandar Medan. Diikuti oleh seluruh unsur pimpinan dari seluruh unit kerja yang berada di bawah komandonya, rapat dipimpin langsung oleh Head of Operational PT. Sumatera Guard Service Hendri Saputra. Rapat koordinasi yang dilakukan secara rutin setiap bulan ini merupakan bentuk pelayanan yang dilaksanakan oleh PT. SGS kepada pengguna jasa.

PT. Sumatera Guard Service Jasa Satpam di Kota Medan

Rapat koordinasi kali ini membutuhkan waktu pembahasan yang cukup lama terkait beberapa agenda rapat membahas pengamanan selama Ramadhan dan rencana pengamanan menyambut Lebaran 1439 H. Seperti tahun tahun sebelumnya, PT. SGS menyiapkan jajarannya untuk melaksanakan upaya preventif di bidang pengamanan dalam menyambut Lebaran dengan melakukan Operasi Ketupat SGS 2018.

Operasi ini digelar nantinya mendekati Lebaran yang biasanya akan dilaksanakan selama 1 minggu dimulai sebelum dan sampai sesudah lebaran. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada klien PT. SGS dan juga wujud komitmen atas tanggung jawab pengamanan yang diberikan oleh pengguna jasa.

Seluruh unit disiagakan dan melakukan patroli secara lebih intensif dengan intensitas yang cukup tinggi guna mengantisipasi terjadinya potensi tindakan kejahatan di unit kerja pada masa selama Lebaran. “Dalam operasi ini nantinya, seluruh Management PT. SGS juga akan melaksanakan patroli di seluruh jajaran untuk meyakinkan personel di lapangan melaksanakan prosedur jaga sesuai standart yang ada” tegas Hendri selaku pimpinan rapat.

Jasa Security Guard di Medan

Selain membahas kesiapan pengamanan Lebaran nanti, dalam rapat tersebut juga diingatkan kepada seluruh jajaran untuk menjaga kualitas layanan dengan senantiasa memastikan pelaksanaan tugas sesuai prosedur yang berlaku.

Bahagia selaku Supervisor Operasional menyampaikan bahwa perlunya pemahaman di setiap personel dimulai dari unsur pimpinan sampai pada level anggota di lapangan tentang bagaimana menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jasa. Salah satu hal yang disoroti oleh Bahagia adalah untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan ancaman pencurian.

Bahagia juga mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diukir oleh beberapa unit kerja seperti penangkapan pengutilan di Giant Kampung Lalang dan sikap kejujuran personel di Kasimura maupun di Adimulia. “Mari kita contoh hal yang baik seperti yang dilakukan rekan rekan kita dengan mengukir prestasi tersebut” ujar Bahagia di depan para Leader. (ry)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *