PT. Sumatera Guard Service, Medan – Berani katakan “TIDAK” pada Narkoba dan menanamkan sikap kehati-hatian dalam pergaulan adalah pesan moral yang disampaikan oleh Drs. Tuangkus Harianja, MM Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Provinsi Sumatera Utara. Hal tersebut disampaikan dalam acara “Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba dilingkungan Institusi Pemerintah dan Swasta Kota Medan, yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 6 Desember 2018.

Sumatera Guard Service bekerjasama dengan BNNP SUMUT

Dalam pertemuan tersebut PT. Sumatera Guard Service (SGS) yang diwakili oleh Hendri Saputra selaku Head Of Operation menerima Sertifikat Relawan Anti Narkoba sejumlah 12 sertifikat Relawan yang telah didaftarkan oleh SGS , dalam pelaksanaan dilapangan SGS berkomitmen untuk melaksanakan Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), program ini di implementasikan dalam bentuk penyuluhan-penyuluhan dan pembekalan semua anggota Satuan Pengamanan sebelum ditempatkan ke unit kerja masing-masing, sedangkan pola monitoring dan evaluasinya adalah dilaksanakan dengan drug test yang dilaksanakan secara berkala bekerjasama dengan pihak terkait.

‘Alhamdulillah program kerjasama ini dapat diimplementasi oleh SGS yang sebelumnya juga oleh PT. Putra Tidar Perkasa yang bekerjasama dengan BNNP Kepri yang telah melantik Relawan Anti Narkoba pada 22 November lalu” ungkap Dwifung WS. (H&RI)

Categories: News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *